Nama : Nisrina Taqiya 

Qoyyuma Kanthi 

Kelas : 2 

Asal sekolah : SDIT Darul Maza Bekasi

Asal Daerah : Bekasi

Siswa NuBar ASIEQ ke 2

Tema : Bermain bersama


 Assalamualaikum teman teman semua namaku Nisrina🙏👋👋


Selama masa pandemi aku hanya bermain di rumah saja dengan teman temanku dirumah lalu keesokan harinya temanku yang bernama Asyilla ulang tahun🎉🥳🥳 lalu aku pergi kerumahnya untuk merayakan hari ulang tahunnya disana aku juga bermain bersama temanku yang bernama Icha Kanaya Anin dan juga bersama Asyilla disana aku bermain lari larian kesana kesini bersama mereka sampai sore 




Lalu keesokan harinya

Aku pergi ke rumah Icha dan Kanaya Asyilla tapi Anin nggak ada..... Tapi aku tetap senang karena aku bikin slime bersama mereka...... Seruuuu banget.... Dari pagi sampai malam aku rumah Icha😀😀.... Lalu aku juga dikasih mekdi aku juga dapet mainannya bagus bangettt mainannya..... Aku suka banget sama mainannya jadi aku main deh sama mereka😀😀

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAMAN SEKOLAH

Bermain di lapangan Sekolah